New Website www.trend-traders.com

Website baru dengan
bisa dibuka di:
http://trend-traders.com/

The Trend Trader

The Trend Trader

Sabtu, 02 Agustus 2008

PGAS analysis with fibonacci

Quote:
Originally Posted by fayebee View Post
Pak Mata Dewa,
saya mau bertanya berkaitan dengan thread bpk mengenai PGAS hold buy/long..
Kebetulan saya sudah beli PGAS di 12000, dengan keyakinan PGAS lagi di siklus 1 kayanya cocok untuk pemula seperti saya. Tapi mau nembus resistan 23,6% aja susah bener nih saham padahal udah didoain siang dan malam. He he he..
Pertanyaan saya dengan adanya rencana stock split 1:5, pengaruhnya seperti apa? Hold nya ampe kapan?

Mohon sarannya, terima kasih

klo digambarkan pakai fibo kira2 seperti ini pk



support kuat di 11350

jika dihitung dgn fibo timeline kemungkinan PGAS akan dapat menyentuh level 12650 sampai pada akhir minggu ini (8 agustus 2008)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

USUL: Topik Fibonachi ini boleh dijadikan bahan pembahasan disalah satu Gatehing kita nanti Mas. THX

Anonim mengatakan...

Pk apakah pernah mendengar yang namanya Ross Envlope berbasis dari Fibonachi ? Mohon pencerahannya . TQ

kalipatullah mengatakan...

iya pak terima kasih atas masukkannya

kalipatullah mengatakan...

ross envelope merupakan teknik yang dipakai oleh joe ross

joe ross mengexplore beeberapa teknik trading salah satnya dengan menggunakan evelope dan fibonacci.

Terus terang saya belum baca bkunya jadi tidak bisa bercerita terlalu jauh